Sabtu, 11 Juni 2011

Sajak Sajak Malam Minggu

Surat Untukmu
Kekasihku ....
maaf kalau malam ini,aku tak ngapelin kamu
bukan aku tak rindu, bahkan kini terasa sesak dadaku
menggelepar rasaku ingin duduk bersanding , disisimu
bukan juga aku tertarik pada gadis selainmu..
Oh ... tidak kekasihku.

Kekasihku
Sungguh aku ingin mencintaimu dengan sebenarnya
dan tidak mau lagi terjebak hanya mencintai diri dan hasratku
Hasrat pada lesung pipi dan paras elok cantikmu
yang membuatku rindu dan ingin menemuimu
oh .... aku tak mau lagi menipu diri dan dirimu
dalam fatamorgana yang asyik kita nimati
bersama ......

Kekasihku ..
Ijinkan malam ini dan malam malam minggu ke depan
aku tak lagi menemuimu
bantulah aku belajar arti cinta dan makna mencintaimu
Percayalah ...ketika nanti aku paham dan mampu
aku akan menemuimu kembali,
bersama bapakku ...

Ada Saatnya Bunga Itu Mekar dan Bersemi
Ada saatnya bunga itu mekar dan bersemi
tapi bukan pada musim salju yang dingin
sebab dinginnya akan membekukan
atau kemarau yang meradang
sebab panasnya akan melayukan

hanya pada musim semi
pada saat burung kenari bernyanyi
setelah akad dan syahadah diikrarkan
bunga itu akan mekar dan bersemi
tumbuh dan membuahkan kesejatian

Bukan Aku Tak Ingin
bukan aku tak ingin
mengajakmu menikmati gelinjang samudra biru
menikmati sejuk tamaran purnama
atau duduk ditaman bunga
sambil mendendangkan syair dan puisi
bermadi keasyikan dan kesahduan

aku tak ingin bunga itu layu
kemudian kehilangan semerbak wanginnya
atau tertipu saahdunya rasa
terbelenggu nikmatnya hasrat
tak mampu menikmati kesejatian cinta

Kalau kamu bersabar
tunggulah sampai terbitnya mentari kerberkahan
atau lupakanlah sambil menanti takdir.

Karena aku mencintaimu.
Kekasih hatiku
sungguh aku tak kan mengajakmu
menikmati lembut cahaya rembulan sigar semangka
atau menikmati gemuruh debur ombak samudra biru
berdua ....
Sebelum engkau menjadi istriku

karena bagiku cinta itu memulyakan
karena bagiku cinta itu memanusiakan
karena bagiku cinta hanya mengenal kebaikan
karena bagku cinta berbeda dengan libido dan nafsu liar

Karena aku mencintaimu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar