
A. Aspek Operasional
Indikator Aspek Operasional
1. Pemberi pertimbangan
a. Menghadiri Rapat Komite
b. Memberi masukan dan pertimbangan dalam perencanaan srtategis sekolah
c. Memberi Masukan /pertimbangan dalam penyusunan RKS dan RKAS
d. Memberikan Masukan dan Pertimbangan dalam penyusunan APBS
e. Memberikan masukan dan pertimbangan dalam penyusunan KTSP
f. Memberi masukan dan pertimbangan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan
2. Pendukung
a. Peduli dengan kondisi sekolah
b. Secara Aktif berperan dalam program sekolah
c. Mendukung Peningkatan SDM
d. Mau Menjadi Pelaksana Kegiatan
e. Mampu mengali dana dari berbagai sumber untuk pelaksanaan program sekolah
f. Bersedia memjadi guru tamu / narasumber sesuai dengan keahlianya
g. Pro aktif menjalin kerja sama dengan Stakeholder yang terkait
3. Pengawasan
a. Memantau Kehadiran Guru/Karyawan\
b. Memantau KBM
c. Memantau Program Ex Kul
d. Memantau Kegiatan Paguyuban Kelas
e. Memantau Pelaksanaan Pembangunan / Sarpras
f. Melakukan pengawasan APBS secara periodi
g. Memantau hasil Kelulusan dan Kenaikan
B. Aspek SDM dan Kelembagaan
Indikator Aspek SDM dan Kelembagaan
1. Pembentukan Komite dilakukan secara transparan,partisipatif dan akuntable
2. Memiliki Kepengurusan Lengkap
3. Memliki Legalitas
4. Memiliki AD/ART
5. Memiliki Program Kerja
6. Memliliki Dana Operasional Komite
7. Memiliki Perangkat Administrasi yang baik
8. Adanya staf Komite
C. Aspek fasilitas
Indikator Aspek fasilitas
1. Adanya Ruang Komite yang representatif
2. Adanya perlengkapan kantor yang memadai
3. Adanya kesejahteraan
Tidak ada komentar :
Posting Komentar