Rabu, 03 November 2010

Catatan Pada Suatu Siang.

Siang itu selepas kamu pulang dari sekolah, tidak seperti biasanya tatapmu tajam padaku. Aku sudah hapal ketika tatapu semperti itu, pasti ada sesuatu yang sangat penting yang ingin kamu bicarkan padaku. Benar saja, kamu minta aku membantu menuliskan beberapa penelitian yang sedang kamu jalankan.
Dan ... sayangnya aku tak bisa langsung mengerjakan karena aku harus pergi menghadiri beberapa acara yang memang sudah diagendakan dan disipakan dari kamarin.
Saat itu, kamu terus menantapku dengan tatapan sejuk dan tersenyum. Tapi aku merasakan kegetiran yang dalam. Mungkin bukan sekali ini kamu kecewa yang kemudian kamu lebur dengan ke ihklasan yang luar biasa.
Maafkan aku, walau sungguh aku tak ingin dan pernah ingin membuatmu kecewa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar