Kamis, 28 Juli 2011

Kunjungan Kab. Kutai Kartanegara Ke Desa Pandansari

Bapermades Kutai Kartanegara pada hari kamis tanggal 28 Juli 2011 mengadakan kunjungan ke Kab Kebumen. Rombongan terdiri dari unsur Staf Bapermades dan Kasi PMD Kecamtan dipimpin langsung oleh Kepala Bapermades Kab Kutai Kartanegara. Tujuan kunjungan tersebut bertujuan untuk sharing implentasi ADD di kedua daerah.

Dalam kunjungan kerja kali ini disamping berdiskusi dengan Bapermades Kab Kebumen mereka juga melakukan kunjungan lapangan ke Desa Pandansari Kec. Sruweng.
Di desa Pandansari mereka di terima oleh Camat Sruweng dan Kepala Desa Pandansari beserta perangkatnya. Setekah acara ramah tamah selesai acara dilanjtkan dengan dialog dan tukar pengalaman tentang implemntasi ADD khusnya di Desa Pandansari.

Begitu rombongan dari Kab Kutai Kartanegara pulang Kepala Desa Pandansari menghampiriku dan berkata "" Seperti bumi dan langit, ADD mereka satu desa 1.3 Milyard pertahun sementara desa Pandansari cuma 45 juta .... ". Tapi walau anggaran ADD kita kecil, kita masih mempunyai semangat yang besar untuk membangun desa bersama sama dengan warga Pandansari "

Tidak ada komentar :

Posting Komentar