Kamis, 26 Mei 2011

Workshop Perancangan SIM PTK Dikpora Kab. Kebumen

Informasi, data, fakta, atau opini dalam suatu organisasi dapat berlangsung dari atas ke bawah atau sebaliknya dan dapat pula berlangsung secara horisontal. Lalu lintas informasi tersebut dapat berlangsung sewaktu-waktu dengan frekuensi tinggi atau rendah. Intensitas informasi tersebut belum tentu cocok dengan kebutuhan suatu organisasi dan bidang tertentu, terlebih bila informasi-informasi yang ada menumpuk dan tercampur baur. Maka untuk penertibannya dibutuhkan suatu perangkat khusus yang dapat menanganinya. Perangkat tersebut dikenal dengan Sistem Informasi Manajemen (SIM).

Sebagai upanya untuk menyusun Sistem Informasi Managemen Tenaga Pendidik dan Non Kependidikan di lingkungan Dikpora Kab. Kebumen pada tanggal 25 s/d 26 Mei 2011 bertempat di Hotel Candisari telah dilaksanakan Workshop Perancangan Sistem Informasi Managemen ( SIM ) PTK. Kegiatan ini salah satu kegiatan yang dibiyayai dari dana hibah luar negri dalam program BEC-TF Tahun 2011.

Acara workshop perencangan SIM PTK ini dihadiri dari jajaran Dikpora Kab. Kebumen, BKD dan DPPKAD kabupaten kebumen. Dengan workshop ini diharapkan SIM PTK Dikpora bisa tersinergi dengan SIM Pengawai di BKD ( Badan Kepegawaian Daerah ), SIM Gaji di DPPKAD, SIM NUPTK,SIM Dapodik dan SIM Padati.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar